Langsung ke konten utama

Cara Mendaftar Garuda Indonesia Garudamiles

Selamat Siang...
Perkenalkan saya Rajanulis, dengan siapa saya ini?
Silahkan mengikuti beberapa informasi berikut ya .. (smile)

Yup, Garuda Indonesia - Fly Hi.. buat para passanger pengguna penerbangan Garuda Indonsia, tentunya tidak asing lagi dengan namanya garuda miles. Garuda miles atau yang di kenal GFF ini adalah satu keanggotaan yang bisa dimiliki oleh pelanggan setia garuda. Melalui perolehan keanggotaan ini, para passanger dapat dilayani lebih dibandingkan dengan pengguna penerbangan lainnya. Mengapa? Melalui syarat dan ketentuan yang berlaku akan ada beberapa level yang bisa membantu menaikkan level pengguna layanan untuk memberikan kenyamanan yang lebih ketika melakukan penerbangan. Mulai dari awal yaitu reservasi tiket, menuju ke bandara, counter check in dan bagasi, lounge, dan ketika selesai melakukan penerbangan.

Tidak lama lagi pertama-tama mungkins saya menjelaskan secara singkat saja secara umum mengenai level-level atau kategori yang ada.


1. Garuda Miles Blue

Adalah posisi dimana Anda melakukan pendaftaran sebagai anggota Garudamiles. Kondisinya mendapatkan welcome poin 200, Beberapa keuntungan juga seperti bonus up to 1000 poin dan untuk menaikkan level juga tersedia di sini. Bisa langsung cek di web aslinya. 

2. Garuda Miles Silver

Ketika Anda sudah melakukan penerbangan sebanyak 10000 miles / 10 kali penerbangan. 

3. Garuda Miles Gold

Ketika Anda sudah melakukan penerbangan sebanyak 30000 miles / 30 kali penerbangan

4. Garuda Miles Platinum

Ketika Anda sudah melakukan penerbangan sebanyak 65000 tier miles / 65 kali penerbangan 

Semua posisi dan keanggotaan tersebut akan di update setiap tahunnya per tanggal 31 desember hingga tanggal 1 Januari. Jadi kondisi nya bisa berubah setiap tahun. Bagi yang tahun tersebut banyak melakukan penerbangan posisi nya akan naik di tahun berikutnya. Jadi, kondisinya slow but sure ya.


Untuk sekilas mengenai kondisi kartu sudah, akan saya lanjutkan mengenai cara pendaftarannya. Yang pertama silahkan ketik Garudamiles.com utnuk mengunjungi web Garuda Miles.


Kurang lebih tampilannya seperti gambar di atas, kemudian lanjutkan dengan memilih tombol daftar sekarang. Atau yang di bagian gambar kartu sisi kanan. 

Ketika sudah memilih akan ada tampilan seperti hal berikut :

Silahkan isi form nya hingga selesai. Pastikan terisi untuk data yang ada tanda bintangnya. Untuk yang tidak ada, mungkin masih bisa di kosongkan namun ke depannya silahkan di lengkapi saja. 

Setelah melakukan pengisian maka akhiri dengan klik centang di bawah dan Lanjutkan Sign up nya.


Setelah selesai mendaftar, maka akan ada notification di email mengenai keanggotaan Garudamiles ini. Silahkan di Verify dengan cara di klik. 


Setelah mengetahui nomor Garuda miles Anda, bisa langsung login di web garudamiles.com.
Pada saat login silahkan masukkan nomor Garudamiles dan password Anda. 

Setelah berhasil untuk login maka Anda bisa pilih untuk mendapatkan elektronik card nya melalui profil Anda sendiri. Tampilannya seperti Di bawah ini. 


Pilih saja cetak kartu PDF 
Beginilah penampakannya. Dan apabila ingin mengetahui beberapa keuntungannya adalah berikut :



Untuk yang diatas keuntungan Platinum. Bagi yang belum harap bersaba semoga segera menjadi pengguna platinum. 

Komentar

  1. kenapa aku gak pernah dapat kata sandi

    BalasHapus
  2. Apakah dikenakan niaya pada saat pendaftaran menjadi member di garuda miles

    BalasHapus
  3. Kalo GFF Blue bisa cetak kartu fisik atau tidak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagaimana cara sih daftar kartu member tp pakai no kredit gak

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penerimaan Calon Pegawai Bank Mandiri ODP Program Bulan Mei 2017

Untuk lowongan pekerajaan yang satu ini adalah ODP Bank Mandiri (Persero) Seluruh Indonesia di Bulan Mei ini. Jenjang karir yang pasti untuk masa mendatang sangat di butuhkan oleh para pekerja. Lebih lagi jika berada di bawah pekerjaan dunia perbankan di BUMN Indonesia, kesejahteraan pun bisa didapatkan di tempat ini. Tidak sedikit persaingan yang terjadi untuk bisa mendapatkan pekerjaan di tempat ini dimana memiliki jenjang karir yang jelas dan baik pula pekerjaannya. Dibalik itu semua, tidaklah mudah untuk bisa bergabung di perusahaan tersebut. Adanya persaingan dari para pelamar yang berpotensi dan pengalaman di bidangnya yang mampu menang dan rahmat dari Yang Maha Kuasa. Maka dari itu untuk bersaing perlu memiliki satu keahlian yang lebih dibanding yang lainnya. Beberapa yang sering dibutuhkan untuk bagian perbankan seperti: Penampilan yang menarik dan berwibawa Kedisiplinan waktu dan rapi Wawasan yang objektif namun fokus Suatu sikap yang mau maju Hal ini juga yan

Syarat dan Ketentuan Promo Elevania Bulan Mei First Purchase

SYARAT & KETENTUAN <VOUCHER 1ST PURCHASE> Voucher ini hanya dapat didownload oleh member elevenia yang belum pernah melakukan pembelian di elevenia sebelumnya. Maksimal download hanya 1 kali. Berlaku untuk semua kategori produk kecuali Gadget, Elektronik, Tiket Pesawat, E-Coupon, Pulsa, Motor dan Susu Formula dibawah 1 tahun. Maksimal diskon Rp100.000 <MASA BERLAKU> Voucher Hepi ini dapat digunakan maksimal tanggal 31 Mei 2017 Promo ini akan berakhir pada tanggal 31 Mei 2017, pukul 23:59 WIB Promo ini dapat diubah atau ditutup oleh elevenia tanpa pemberitahuan sebelumnya. PERHATIAN App Only Hepi Vouhcer hanya dapat didownload 10 kali dalam satu bulan dan hanya berlaku selama 24 jam setelah didownload. Dapat digabung dengan voucher diskon produk lainnya. Berlaku untuk semua kategori produk kecuali Tiket Pesawat, E-Coupon, Pulsa dan Susu Formula dibawah 1 tahunHarap mendownload voucher dengan bijaksana. Voucher ini tidak dapat digunakan untuk beberapa