Langsung ke konten utama

Cara Menghilangkan Minyak Berlebih di Wajah

Agar wajah bisa terhindar dari minyak yang berlebihan, ada beberapa hal yang perlu di perhatikan. Yang pertama adalah bagaimana dengan struktur wajah kita sendiri. Ada teman-teman yang memiliki strukur wajah yang normal, kering, dan berminyak.  Jangan terlalu menyalahkan minyak yang ada di wajah karena bisa jadi memang struktur wajah yang berminyak.


Menurut beberapa penelitian mengatakan jika wajah yang berminyak memang lebih mudah terkena jerawat karena kotoran mudah menempel pada wajah yang berminyak. Kondisi yang kotor bisa dipengaruhi oleh lingkungan, udara, dan kebiasaan buruk seperti mengelap wajah dengan tangan atau benda-benda yang kotor bisa menimbulkan jerawat.

Hal ini memerlukan beberapa kebiasaan baik dari teman-teman untuk meenjaga dan memilihara wajah teman-teman agar bebas dari minya berlebih. Untuk beberapa tips adalah sebagai berikut.

1. Hindari Wajah dari Terik Matahari Siang
Selain sinar ultraviolet yang berlebih membuat kulit kusam dan berminyak, terik matahari secara langsung juga kurang baik dikenakan pada wajah secara terus-menerus. Disarankan teman-teman membawa topi atau menutup wajah secukupnya jika terlalu sering terkena sinar matahari berlebih pada siang harinya.

2. Makan-makanan yang Berserat dan Bergizi
Perawatan secara alami dinilai lebih manjur untuk menjaga kulit kita. Melalui organ tubuh yang berproses secara alami, setiap makanan yang kita makan, sari-sarinya akan membantu tubuh terutam wajah kita beregenerasi. Semisal terlalu sering makan yang berminyak juga mengakibatkan wajah berminyak.


3. Persiapkan Tissue
Walaupun teman-teman merasa tangan bersih pada saat itu, namun sebaiknya perlu juga membawa tissue untuk mengelap muka teman-teman. Tidak disarankan menggunakan jari-jari tangan karena tanpa disadari tangan kita penuh dengan kuman yang bisa membuat kulit wajah menjadi kotor. Dengan mengelap wajah dengan tangn juga tidak begitu banyak menghilangkan minyak pada wajah. Berbeda jika teman-teman menggunakan tissue yang bisa menyerap minya berlebih pada wajah, dan kondisi tissue pun bersih.

4. Banyak Minum Air Putih
Salah satu yang perlu menjadi kebiasaan baru teman-teman adalah banyak minum air putih. Melalui minum air putih secara rutin terus-menerus membuat wajah teman-teman pun tampak lebih berseri. Pertama, dikarenakan tubuh memerlukan cairan yang cukup. Kedua, air sangat berkaitan dengan metabolism tubuhnya yang ujung-ujungnya berhubungan dengan kulit teman-teman. Sebenernya hal ini sangat simple untuk dilakukan. Tapi, kebiasaan buruknya adalah malas minum, dikarenakan malas ambil, malas mengisi botol minum, malas ini dan itu. Mulailah kebiasaan yang satu ini karena tidak hanya membantu mengurangi minyak di wajah, tetapi juga baik untuk tubuh teman-teman semua.



5. Sering Cuci Muka dengan Air yang Bersih    
Selain Menghilangkan kotoran yang menempel pada muka kita, mencuci muka juga bisa menghilangkan minyak berlebih di wajah. Minyak di wajah membantu peremajaan kulit agar tidak kering dan kusam. Namun, apabila berlebih memang kurang nyaman dan mengganggu penampilan. Maka dari itu hanya melalui mencuci muka, cukup untuk membersihkan kondisi muka kita pada saat itu. 

Komentar

  1. PERMAINAN ONLINE TERBESAR DI INDONESIA

    Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia ^^
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat :)
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino

    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Sakong
    - Bandar Poker
    - Poker
    - Domino 99
    - Capsa Susun
    - Bandar66 / Adu Balak
    - Perang Baccarat ( GAME TERBARU )

    Permainan Judi online yang menggunakan uang asli dan mendapatkan uang asli ^^
    * Minimal Deposit : 20.000
    * Minimal Withdraw : 20.000
    * Deposit dan Withdraw 24 jam Non stop ( Kecuali Bank offline / gangguan )
    * Bonus REFFERAL 15 % Seumur hidup tanpa syarat
    * Bonus ROLLINGAN 0.3 % Dibagikan 5 hari 1 kali
    * Proses Deposit & Withdraw PALING CEPAT
    * Sistem keamanan Terbaru & Terjamin
    * Poker Online Terpercaya
    * Live chat yang Responsive
    * Support lebih banyak bank LOKAL Yaitu : Bca, Bri, Bni, Mandiri, Danamon, Cimb niaga , Permata Bank dan Ocbc Nisp
    * Tersedia deposit via pulsa telkomsel dan XL serta OVO juga


    Contact Us

    Website SahabatQQ
    WA1 : +855972076840
    WA2 : +855887159498
    LINE : SAHABATQQ
    FACEBOOK : SahabatQQ Reborn
    TWITTER : SahabatQQ Official
    YM : cs2_sahabatqq@yahoo.com
    Kami Siap Melayani anda 24 jam Nonstop

    Agen Domino99
    Regiter
    Dewa Nafsu
    Artikel Poker
    Kesehatan
    #sahabatQQ #winsahabatQQ #winsahabat #kartusahabat #windaftar

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendaftar Garuda Indonesia Garudamiles

Selamat Siang... Perkenalkan saya Rajanulis, dengan siapa saya ini? Silahkan mengikuti beberapa informasi berikut ya .. (smile) Yup, Garuda Indonesia - Fly Hi.. buat para passanger pengguna penerbangan Garuda Indonsia, tentunya tidak asing lagi dengan namanya garuda miles. Garuda miles atau yang di kenal GFF ini adalah satu keanggotaan yang bisa dimiliki oleh pelanggan setia garuda. Melalui perolehan keanggotaan ini, para passanger dapat dilayani lebih dibandingkan dengan pengguna penerbangan lainnya. Mengapa? Melalui syarat dan ketentuan yang berlaku akan ada beberapa level yang bisa membantu menaikkan level pengguna layanan untuk memberikan kenyamanan yang lebih ketika melakukan penerbangan. Mulai dari awal yaitu reservasi tiket, menuju ke bandara, counter check in dan bagasi, lounge, dan ketika selesai melakukan penerbangan. Tidak lama lagi pertama-tama mungkins saya menjelaskan secara singkat saja secara umum mengenai level-level atau kategori yang ada. 1. Garuda Miles Blu

Cerita Singkat Mengenai SIA

Sia Kate Isobelle Furler yang lahir pada 18 Desember 1975 ini sering di panggil Sia adalah seorang penyanyi Australia, penulis lagu. produser rekaman dan Direktur Musik Video. Dia mengawali karirnya sebagai seorang penyanyi lokal Adelaide acid Jazz Band Crisp di pertengahan 1990an. Di tahun 1997, ketika Crisp dibubarkan, dia mengeluarkan albumnya yang berjudul Only See di Australia. Kemudian dia pindah ke London, Inggris, dan membentuk tim vocal untuk British duo Zero 7. Di tahun 2000, Sia masuk di Sony Music dengan sub label Dance Pool dan mengeluarkan album keduanya Healing Is Difficult, di tahun berikutnya. Kurang puas dengan promosi dari rekamannya, di melanjutkan Go! Beat dan mengeluarkan Album ketiganya, Colour the small one, di 2004. Perjuangan proyek ini untuk berhubungan dengan penonton yang mainstream, dan Sia berpindah ke New York City di 2005 dan mulai perjalanannya di United States. Dia mengeluarkan album ke-4 nya dan ke-5, Some People Have Real Problems dan We Are

Penerimaan Calon Pegawai Bank Mandiri ODP Program Bulan Mei 2017

Untuk lowongan pekerajaan yang satu ini adalah ODP Bank Mandiri (Persero) Seluruh Indonesia di Bulan Mei ini. Jenjang karir yang pasti untuk masa mendatang sangat di butuhkan oleh para pekerja. Lebih lagi jika berada di bawah pekerjaan dunia perbankan di BUMN Indonesia, kesejahteraan pun bisa didapatkan di tempat ini. Tidak sedikit persaingan yang terjadi untuk bisa mendapatkan pekerjaan di tempat ini dimana memiliki jenjang karir yang jelas dan baik pula pekerjaannya. Dibalik itu semua, tidaklah mudah untuk bisa bergabung di perusahaan tersebut. Adanya persaingan dari para pelamar yang berpotensi dan pengalaman di bidangnya yang mampu menang dan rahmat dari Yang Maha Kuasa. Maka dari itu untuk bersaing perlu memiliki satu keahlian yang lebih dibanding yang lainnya. Beberapa yang sering dibutuhkan untuk bagian perbankan seperti: Penampilan yang menarik dan berwibawa Kedisiplinan waktu dan rapi Wawasan yang objektif namun fokus Suatu sikap yang mau maju Hal ini juga yan