Langsung ke konten utama

Cara Mendaftar Facebook Bagi Pemula

Halo Para Pengunjung Dunia Maya? Apa kabar?
Berharap kabarnya baik semua ya. Di sini saya mau memberikan salah satu cara yang sering dicari oleh para pengguna internet yang bersifat pemula. Di awal membuka internet pasti biasanya mencari salah satu sosial media yang paling terkenal ini. Benar sekali, ini adalah Facebook. Banyak pengguna internet mengetahui atau pernah mendengar yang namanya facebook tapi mungkin hanya sekedar tau. Apalagi jika pemula yang kondisinya benar-benar tadak paham masalah computer.

Facebook ini adalah salah satu aplikasi social media yang sangat sering dicari oleh pengguna dunia maya. Pertama, karena sudah terkenal. Yang kedua, karena bermanfaat untuk memberikan informasi yang bisa digunakan dalam berbagai macam fungsi. Seperti informasi data diri, informasi tentang kepribadian seseorang, dan juga tidak sedikit yang sering menggunakan sebagai media bisnis.

Facebook ini di temukan oleh seseorang muda yang bernama Mark Zuckerberg yang juga di bantu oleh teman satu asramanya. Orang muda ini begitu cerdas dan beruntungnya sehingga layanan social media yang satu ini membuat banyak orang tertarik untuk mendaftarkan dan memiliki akunnya. Sekarang dia menjadi salah seorang yang terkenal di dunia hanya karena menemukan social media yang satu ini.

Banyak orang yang sudah pernah mendengar tentang kegunaannya, canggihnya, menariknya layanan yang satu ini. Tapi, mungkin masih belum mengetahui cara daftar dalam layanan social media yang satu ini. Saya ingin share ke para pembaca semua, tentang bagaimana cara daftar facebook ini.

Pertama-tama pastikan kondisi jaringan anda baik agar nanti tidak ada gangguan pada saat pendaftaran.

Yang kedua teman-teman membuka mesin pencarian atau google dan tulis saja di situ “Facebook”. Silahkan lihat gambar di bawah ini.



Yeng selanjutnya, teman-teman bisa membuka tulisan yang berwarna biru, atau judul dari artikel tersebut silahkan di klik saja untuk dibuka. Lebih baik jika teman-teman bisa membukanya di halaman yang baru.

Setelah terbuka seperti tampilan di bawah ini.


Temen-temen silahkan isi beberapa data yang digunakan untuk keperluan registrasi di Facebook ini. Seperti nama teman-teman, tanggal lahir, password, nomor telepon.
Setelah teman-teman berhasil buat isi semua data-datanya silahkan pilih Sign Up atau Daftar untuk melanjutkan pendaftaran facebook teman-teman.

Kemudian aka nada tampilan seperti di bawah ini, silahkan cek dulu:


Benar, jadi jika sudah muncul pemberitahuan di handphone data verifikasi berupa kode untuk di masukkan di facebook, maka silahkan dimasukkan saja. Untuk halaman ini contohnya ada di pojok kanan atas itu. Silahkan di masukkan saja disitu.

Ketika teman-teman berhasil mem-verifikasi nomor telepeon temen-temen maka selanjutnya akun facebooknya sudah bisa digunakan oleh teman-teman untuk sebagai mana mestinya.


Hal pertama yang saya lakukan biasanya adalah upload foto.




Setelah upload foto saat nya untuk tambah teman dan update status teman-teman.

Bagaimana? Mudah kan untuk melakukan pendaftaran Facebook bagi pemula nya?
Semoga melalui artikel singkat ini, bisa membantu teman-teman yang baru saja aktif di dunia maya untuk melakukan pendaftaran facebook dengan mudah. Dengan adanya kemajuan zaman ini jangan mau sampai ketinggalan ya, terus update informasi dan teknologi yang terkini.

Salam Tekno!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendaftar Garuda Indonesia Garudamiles

Selamat Siang... Perkenalkan saya Rajanulis, dengan siapa saya ini? Silahkan mengikuti beberapa informasi berikut ya .. (smile) Yup, Garuda Indonesia - Fly Hi.. buat para passanger pengguna penerbangan Garuda Indonsia, tentunya tidak asing lagi dengan namanya garuda miles. Garuda miles atau yang di kenal GFF ini adalah satu keanggotaan yang bisa dimiliki oleh pelanggan setia garuda. Melalui perolehan keanggotaan ini, para passanger dapat dilayani lebih dibandingkan dengan pengguna penerbangan lainnya. Mengapa? Melalui syarat dan ketentuan yang berlaku akan ada beberapa level yang bisa membantu menaikkan level pengguna layanan untuk memberikan kenyamanan yang lebih ketika melakukan penerbangan. Mulai dari awal yaitu reservasi tiket, menuju ke bandara, counter check in dan bagasi, lounge, dan ketika selesai melakukan penerbangan. Tidak lama lagi pertama-tama mungkins saya menjelaskan secara singkat saja secara umum mengenai level-level atau kategori yang ada. 1. Garuda Miles Blu

Cerita Singkat Mengenai SIA

Sia Kate Isobelle Furler yang lahir pada 18 Desember 1975 ini sering di panggil Sia adalah seorang penyanyi Australia, penulis lagu. produser rekaman dan Direktur Musik Video. Dia mengawali karirnya sebagai seorang penyanyi lokal Adelaide acid Jazz Band Crisp di pertengahan 1990an. Di tahun 1997, ketika Crisp dibubarkan, dia mengeluarkan albumnya yang berjudul Only See di Australia. Kemudian dia pindah ke London, Inggris, dan membentuk tim vocal untuk British duo Zero 7. Di tahun 2000, Sia masuk di Sony Music dengan sub label Dance Pool dan mengeluarkan album keduanya Healing Is Difficult, di tahun berikutnya. Kurang puas dengan promosi dari rekamannya, di melanjutkan Go! Beat dan mengeluarkan Album ketiganya, Colour the small one, di 2004. Perjuangan proyek ini untuk berhubungan dengan penonton yang mainstream, dan Sia berpindah ke New York City di 2005 dan mulai perjalanannya di United States. Dia mengeluarkan album ke-4 nya dan ke-5, Some People Have Real Problems dan We Are

Penerimaan Calon Pegawai Bank Mandiri ODP Program Bulan Mei 2017

Untuk lowongan pekerajaan yang satu ini adalah ODP Bank Mandiri (Persero) Seluruh Indonesia di Bulan Mei ini. Jenjang karir yang pasti untuk masa mendatang sangat di butuhkan oleh para pekerja. Lebih lagi jika berada di bawah pekerjaan dunia perbankan di BUMN Indonesia, kesejahteraan pun bisa didapatkan di tempat ini. Tidak sedikit persaingan yang terjadi untuk bisa mendapatkan pekerjaan di tempat ini dimana memiliki jenjang karir yang jelas dan baik pula pekerjaannya. Dibalik itu semua, tidaklah mudah untuk bisa bergabung di perusahaan tersebut. Adanya persaingan dari para pelamar yang berpotensi dan pengalaman di bidangnya yang mampu menang dan rahmat dari Yang Maha Kuasa. Maka dari itu untuk bersaing perlu memiliki satu keahlian yang lebih dibanding yang lainnya. Beberapa yang sering dibutuhkan untuk bagian perbankan seperti: Penampilan yang menarik dan berwibawa Kedisiplinan waktu dan rapi Wawasan yang objektif namun fokus Suatu sikap yang mau maju Hal ini juga yan